Download Reseter Canon printer IP 1700, 1800, 1880 series ( IP tool )

Posting saya kali ini karena kebetulan saya baru saja mengalami troble pada printer saya. Canon IP. 1880.
"Waste ink full" begitu eror yang nampak di layar monitor saya.
Pada printer memang sering sekali mengalami troble apalagi untuk tingkat pemakaian yang cukup tinggi. dan troblenya pun bermacam-macam. Terkadang ada yang indikator tintanya terlihat kosong meskipun sebenarnya tinta masih banyak, problem ini biasanya dialami pada printer modif dengan memberikan tabung tambahan yang dihubungkan ke cartridge. Pada eror seperti ini (indikator tinta kosong) dan tinta pembuangan penuh ( waste ink full) dapat diatasi dengan mereset kembali memori chip pada printer dengan software. Dan pilihan saya jatuh pada software reseter printer,  "IP Tool versi 0.9.2".
Reseter ini tergolong sangat mudah penggunaannya. Kita tinggal klik, maka type printer yang connect ke PC anda akan langsung terdeteksi. Lalu kita tinggal klik tool-toolnya untuk mereset printer, dan proses pun selesai ga nyampe 5 menit.









Bagusnya lagi Reseter ini juga dapat digunakan untuk mereset banyak type printer Canon, khususnya Canon printer Type IP. Sayangnya saya baru bisa coba di printer seri IP1880 saja. Karna belum dapet printer type lainnya untuk nyoba.
Nah mungkin anda mau mencobanya untuk type printer yang lain ?? Silahkan link tersedia pada download button dibawah ini, tapi setelah nyoba, minta tolong jangan lupa untuk ngisi comment ya, hasilnya seperti gimana ? biar bisa bermanfaat untuk yang lainnya gitu maksudnya.


                                       Free Download (IP-Tool.rar versi : 0.9.2  -  183.6KB
                                                      




Artikel Terkait:

2 komentar:

COLIMAN mengatakan...

website tengik ribet banget, jangan download reseter disini

COLIMAN mengatakan...

jangan download disini website tengik, download reseter software aja ribet banyak iklan

adf.ly - shorten links and earn money!
 
Support : DEJAVANTA | KARYA MANDIRI
Copyright © 2010. D E J A V A N T A - All Rights Reserved
Template by Creating website Modify by DEJAVANTA
Proudly powered by Blogger