Free downloads AVAST anti virus terbaru 2012 Versi 7


Hybrid Cloud Technology
Streaming, update virus database real-time

Memungkinkan untuk mendapatkan setiap update virus yang telah ditemukan dan berhasil diblock  avast! untuk dikirimkan kepada penggunanya secara real-time melalui koneksi internet ke avast! Virus Lab, tidak seperti versi sebelumnya yang harus menunggu untuk mendapatkan update database secara tradisional. Database pengguna avast! akan terus diperbarui dengan definisi terbaru tersebut.

Reputasi sistem file
FileRep memungkinkan penggunanya untuk mengetahui apakah sebuah file sudah aman sebelum dibuka. Sebagian ditentukan oleh berapa banyak orang memiliki file dan bagaimana file baru tersebut. Teknologi ini juga digunakan secara internal, membantu pemindaian PC untuk membuat keputusan yang lebih cerdas.

Fitur Perlindungan Baru avast! versi 7
Auto Sandbox

Program yang mencurigakan otomatis akan ditempatkan dalam avast! Sandbox. Ketika selesai program, laporan komprehensif dihasilkan dan, berdasarkan perilaku program, para penggunanya diberi rekomendasi tentang bagaimana untuk merepairnya.

Browser Sandboxing
Hanya perlu satu klik mouse untuk pengaktifan, memungkinkan penggunanya untuk benar-benar mengisolasi browser dari sistem chase - bahkan jika browser akan dibajak, sistem penggunanya akan tetap bersih.

WebRep
Plugin versi WebRep 7 browser memberikan perlindungan yang lebih besar terhadap situs phishing, termasuk deteksi heuristik situs phishing baru. Selain itu, avast! juga memperluas dukungan browser untuk Apple Safari.

SafeZone
Sayangnya fitur baru untuk database komputer  untuk pengamanan data transaksi keuangan melalui internet (internet bangking) yang satu ini hanya tersedia diversi Pro Antivirus dan Internet Security, SafeZone jendela browser akan tetap bersih dan aman untuk transaksi keuangan, karena dari browser biasa secara otomatis akan diarahkan ke SafeZone.

avast! Account Portal
Bagi para pengguna berbasis web, avast! Account Portal adalah direktori pribadi Anda untuk semua  data terkait avast!. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melacak semua instalasi avast!, lengkap dengan data kesehatan mereka, informasi status, dan statistik yang berguna.

Customizable instalation
avast! dapat diinstal dalam Compatibility Mode, yang berarti bahwa itu akan berjalan dengan sempurna bersama dengan perangkat lunak antivirus lain untuk bertindak sebagai garis pertahanan kedua. Dan bahkan jika penggunanya menginstal avast! dalam mode normal, memungkinan juga untuk menginstal komponen antivirus lain yang dibutuhkan penggunanya.

Tes independen menunjukkan bahwa avast! 6 adalah salah satu sumber daya intensif produk antivirus tercepat dan paling tersedia. avast! kemudian merilis versi 7 ini dengan mengusung fitur2 baru yang lebih canggih.

Jendela Beta 8 yang kompatibel
avast! 7 sangat kompatibel dengan Windows 8 dan bahkan memiliki beberapa fitur baru khusus untuk Windows 8, seperti Early-Load Antimalware Driver (ELAM), yang masuk ke dalam proses booting Windows 8, sehingga memberikan perlindungan tambahan lebih aman terhadap sistem tingkat rootkit dan bootkits.


System Operasi :
Untuk menjalankan avast! Free Antivirus, PC Anda harus memenuhi kriteria sebagai berikut:

Sistem Operasi yang didukung
• Windows 8 (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
• Windows 7 (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
• Windows Vista (semua Edisi excl Starter Edition., 32-bit atau 64-bit)
• Windows XP Service Pack 2 atau lebih tinggi (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
• Microsoft Windows 2000 Professional Service Pack 4


Kebutuhan Hardware Minimum
• Pentium 3 Processor
• 128 MB RAM
• 200 MB ruang hard disk bebas

* Harap dicatat bahwa avast! Free Antivirus hanya berjalan pada PC dengan Windows 2000 Professional Service Pack 4 dan yang lebih baru.
Untuk hasil terbaik, hapus perangkat lunak antivirus lain dari PC Anda sebelum menginstal avast!

System requirements
Free Antivirus
Pro Antivirus
Internet Security
Engine: Blocks viruses & spyware
YES
YES
YES
Remote: Allows assistance from a geek friend
YES
YES
YES
SafeZone: Secures shopping & banking
NO
YES
YES
Sandbox: Lets you surf the web virtually
NO
YES
YES
Sandbox: Runs risky programs virtually
NO
YES
YES
Firewall: Blocks hacker attacks
NO
NO
YES
Firewall: Secures personal data
NO
NO
YES
Firewall: Secures your identity
NO
NO
YES
Anti-spam: Stops annoying SPAM
NO
NO
YES
Anti-spam: Blocks phishing scams
NO
NO
YES

Downloads avast! anti virus terbaru versi 7







Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

adf.ly - shorten links and earn money!
 
Support : DEJAVANTA | KARYA MANDIRI
Copyright © 2010. D E J A V A N T A - All Rights Reserved
Template by Creating website Modify by DEJAVANTA
Proudly powered by Blogger