Kompresi file dengan WINRAR 4.20


WinRAR, adalah salah satu alat kompresi file yang paling populer untuk pengguna windows, adalah aplikasi PC dasar kompresi dan dekompresi untuk semua format data (file, musik, video, folder, dll).
Dengan WinRAR, pengguna dapat mengurangi ukuran dokumen dan meng-upload dokumen dengan waktu kurang. Hal ini dapat berjalan pada hampir semua versi Windows, mulai dari Windows 95 ke Win 7. Selain itu, ia memiliki kompatibilitas besar yang mendukung sebagian besar format kompresi file, seperti RAR, 7z, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZ, ISO, JAR, LZH, TAR, dan seterusnya. Mereka adalah format kompresi file yang paling sering digunakan. WinRAR dapat mengatur file Zip beberapa self-extracting, yang banyak produk sejenis lainnya tidak mendukung.

Diakui, WinRAR sedikit lebih lambat dalam mengompresi file jika dibandingkan dengan produk sejenis namun kompresibilitas adalah hampir yang terbaik di antara mereka, yang berarti bahwa file yang dihasilkan oleh WinRAR jelas jauh lebih kecil. Selain itu, ia mampu mengembalikan dokumen jika beberapa kesalahan yang terjadi bahkan ketika mereka berat dan rusak secara fisik.

Selain fitur standar, WinRAR menyediakan beberapa opsi tambahan. Hal ini memungkinkan setiap dokumen diamankan dengan password yang tanpa dokumen tidak dapat dibuka. Jika pengguna mengatur password benar kompleks, aplikasi akan mengamankan file dengan menggunakan AES (Advanced Encryption Standard), yang menjanjikan bahwa password tidak dapat retak oleh sebagian besar aplikasi mendekripsi. Meskipun dalam proses kompresi WinRAR mengacu pada jumlah yang cukup dari sumber daya sistem, fleksibilitas mampu menyesuaikan diri dengan kemampuan komputer individu dan lingkungan sehingga membuatnya lancar berjalan pada beberapa komputer yang kurang canggih.

Untuk Download Software kompresi file WINRAR  versi 4.20 for WINDOWS OS silahkan klik di HALAMAN INI >>>

Jangan lupa tinggalkan komentar anda untuk artikel ini dan komentar anda akan tampil di semua halaman pada side bar blog ini dan juga di HALAMAN INI >>
Jika ingin bertukar link dengan DEJAVANTA BLOG silahkan klik BACKLINKS GENERATOR >>
Website atau Blog anda juga akan tampil di DEJAVANTA BLOG seperti daftar nama-nama website dan Blog di HALAMAN INI >>

Lumayan kan bisa nambah rating blog anda !!!


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

adf.ly - shorten links and earn money!
 
Support : DEJAVANTA | KARYA MANDIRI
Copyright © 2010. D E J A V A N T A - All Rights Reserved
Template by Creating website Modify by DEJAVANTA
Proudly powered by Blogger